Kadishub Minta Usulan Di Musrenbang Provinsi di Akomodir

SK, Lingga – Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga meminta pemerintah provinsi Kepri agar mengakomodir usulan yang di sampaikan dalam Musrenbang tingkap provinsi Kepri beberapa waktu yang lalu.

Hal ini di sampaikan pelaksana tugas Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Selamat, “Kita mengingatkan dalam Musrenbang di perovinsi kemarin banyak hal yang kita usulkan, seperti Usulan pembangunan dermaga dan Ponton dan juga lainya , kita minta ini di perhatian dan menjadi atensi pihak provinsi Kepri,” katanya.

Selamat menekankan, pentingnya pembangunan fasilitas sepeti dermaga dan Ponton di wilayah Kabupaten Lingga karena daerah ini memang terdiri atas pulau-pulau .

” Pembangunan pasilitas dermaga penting di sini, karena kita ini banyak sekali pulau. Selain itu dengan memperbanyakan pembangunan dermaga akan mempermudah tranportasi masyarakat juga tentunya akan meningkatkan perekonomian,” jelasnnya lagi.

Agar tidak adanya tumpang tindih pengusulan pembangunan, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi kepri, plt Kadishub Lingga ini memastikan apa yang sudah di usulkan di tingkat provinsi tidak akan lagi di anggarkan di Lingga.

” Apa yang kita usulkan di tingkat provinsi tidak akan kita usulkan lagi di Kabupaten. Hal ini agar tidak ada tumpang tindih anggaran dana pembangunan nanti,” tegas Selamat .(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: