fbpx

Kasubag Sekwan DPRD Lingga Pilih Mundur, Anggara 1,3 M Untuk Empat Triwulan

Kasubag Sekwan DPRD Lingga Pilih Mundur, Anggara 1,3 M Untuk Empat Triwulan

Lingga, SK.co.id – Tugas berat yang dibebankan kepada Sekwan DPRD Lingga memaksa Ardiansyah selaku Kasubag memutuskan untuk mengajukan surat pengunduran dirinya ke BKD Lingga sebagai pemangku jabatan kasubag di Sekwan DPRD Lingga.

Penyebabnya Ia merasa tidak mampu mengelola anggaran sebanyak 1,3 miliyar rupiah untuk empat triwulan ditahun 2021 ini.

“Ntah bagaimana masalah pencairan kerjasama media triwulan satu kita ini bro, karena dari hasil kumunikasi saya tempo hari, saudara Ardiansyah memilih mundur dari jabatannya sebagai Kasubag di Sekwan DPRD Lingga, saat ini beliau sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Kantor BKD”, ucap narasumber berinisial AT, Senin (19/04/2021).

Informasi pengunduran diri lepas jabatan Kasubag tersebut disampaikan oleh AT selaku kepala biro Kabupaten Lingga disalah satu perusahaan media yang notabene telah menjalin kerjasama dengan Pemkab Lingga maupun DPRD Lingga pada beberapa tahun terakhir.

“Dari pada nanti kedepan saya yang disalahkan, sebaiknya dari sekarang saya letakkan jabatan dengan menyerahkan surat pengunduran diri ke BKD lingga. Begitu pengakuan Ardiyansyah kepada saya”, jelas AT.

Adapun alasan lain kemunduran diri Ardiansyah dari jabatan kasubag di Sekwan DPRD adalah merasa sebagai penanggung jawab penuh terhadap rekan-rekan media, kini sudah dirampas kewenangannya oleh pihak penyusun dan perencanaan anggaran.

“Anggaran 1,3 miliyar tersebut sudah tersusun dengan rapi oleh pihak perencanaan untuk satu tahun. Meski sudah saya beri sanggahan, namun ternyata itu sudah dijadikan syarat mutlak dan ketegasan ketua, ditambah lagi bahwa untuk tahun 2021 tidak ada lagi pengajuan penambahan anggaran di APBD-P nanti” tutup AT.

Saat dikonfirmasi Ardiansyah sendiri enggan berkomentar banyak kepada wartawan, “Iya bang”, jawabnya singkat melalui Telepon.

Hingga saat berita ini diunggah, Pejabat yang mengeluarkan perintah hingga menyebabkan Kasubag Sekwan memilih lepas Jabatan belum dapat dikonfirmasi.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: