Home » Berita » Kecamatan Bukit Bestari Turut Serta Meriahkan Jambore PKK Ke – 5 Tingkat Kota Tanjungpinang

Kecamatan Bukit Bestari Turut Serta Meriahkan Jambore PKK Ke – 5 Tingkat Kota Tanjungpinang

Camat Bukit Bestari Berserta Istri Poto bersama Peserta Jambore PKK dari Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang

SK, Tanjungpinang – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tanjungpinang kembali menggelar kegiatan Jambore ke-5 Kader PKK Kota Tanjungpinang Tahun 2019.

Walikota Tanjungpinang. H, Syahrul, S.Pd membuka secara resmi Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke- 5 tingkat Kota Tanjungpinang, yang diikuti 18 peserta dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Tanjungpinang. kegiatan tersebut berlangsung meriah di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Jum’at, (30/8/2019).

Turut dihadiri oleh, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, para Asisten, Sraf Ahli, Kepala OPD, Camat, serta Lurah di lingkup pemerintah kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang mengatakan sebelum membuka acara Jambore, jadikan acara ini sebagai wadah memupuk kebersamaan, silaturahim, saling berbagi pengalaman sekaligus ajang meningkatkan kemampuan yang ada dari setiap kader.

“Mudah-mudahan, para kader dapat melahirkan kreatifitas dan inovasi baru, sehingga masyarakat lebih berdaya dan maju,” kata Walikota.

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai wahana untuk menambah wawasan dan ajang silaturahmi. Kader PKK perlu dibekali pengetahuan, ketrampilan, sikap, dan kreatifitas agar dalam menjalankan pelayanan para kader dapat menggerakkan masyarakat secara optimal untuk menjalankan 10 program PKK.

Camat Bukit Bestari Berserta Istri Poto bersama Peserta Jambore PKK dari Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang

“Terus tingkatkan kinerja dan pengetahuan agar kader-kader dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan masyarakat,” pinta Ketua PKK.

Juwariyah menambahkan, yang menjadi pemenang PKK kelurahan di tingkat kota, nantinya akan mewakili kota Tanjungpinang pada lomba Jambore di tingkat Provinsi Kepri.

Berbagai perlombaan mengisi Jambore PKK ke- 5 tingkat Kota Tanjungpinang seperti, lomba pidato, penyuluhan pola asuh anak dan remaja, dan penyuluhan stanting.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: