Home » Batam » Kedekatan Sosial Dan Kepedulian Babinsa Nagoya Dilingkungannya

Kedekatan Sosial Dan Kepedulian Babinsa Nagoya Dilingkungannya

SK, Batam – Disela-sela kesibukan tugas dan tanggung jawabnya Babinsa telah mengisi relung hati warga dilingkungannya yang membutuhkan bantuan dukungan semangat hidup dan perhatian dengan bentuk kepedulian antar sesama.

Serma Indra Surya Babinsa 08 Nagoya melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan membantu kesusahan dan menjenguk warga yang sedang sakit di Rumah Sakit Awal Bross Jln.Yos Sudarso Batam, pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2019.

Menurut keterangan “Asnawi” perangkat RT. 01 / RW. 04 dan beberapa orang warga menyebutkan, warga yang sakit atau pasien bernama Mukhtar, umur 59 tahun, dan statusnya adalah Ketua RT. 02 komplek Bisnis Senter Nagoya Lubuk Baja Kota, dengan diagnosa dokter mengalami sakit stroke.

Asnawi (perangkat RT. 01) menambahkan, bang Indra (Babinsa) selalu ada di tengah-tengah kami bersama warga disini apa lagi saat-saat warga sangat membutuhkan bantuan dan dukungan semangat seperti ini. Dari awal pun bang Indra (Babinsa) juga turut mengantar pasien ke rumah sakit.

Tapi sebelumnya pasien (Ketua RT.02) juga telah ditangani oleh Dokter dikarenakan sakit paru-paru, mungkin mengalami komplikasi. Dan pada saat ini kami menjenguk pasien (Ketua RT. 02) bersama Babinsa juga warga lainnya. Kami bersyukur dan merasa bangga kehadiran Babinsa merupakan hal terpenting di tengah-tengah warga sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat dan kedekatan sosial yang dibutuhkan oleh warga masyarakat,” ujar perangkat RT. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: