fbpx

Kejari Tanjungpinang Meluncurkan Program Adhiaksa Mitra Media

Kejari Tanjungpinang Meluncurkan Program Adhiaksa Mitra Media

Tanjungpinang, SK.co.id Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang meluncurkan program Adhiaksa mitra media (atradia) bertempat di Aula Singgih, Senin (26/4/2021).

Dalam acara itu turut hari Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau melalui Virtual Conference, serta Kepala Kejaksaan Negeri dan para Kepala Seksi Kejari Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Kajati Kepri, Heri Setiyoni mengatakan Barang siapa yang menguasai media yang menguasai dunia, dimana komunikasi memiliki peran yang besar dalam membangun kepercayaan publik.

“Dan juga meneruskan instruksi jaksa agung, mengenai keterbukaan info publik memerlukan pergerakan yang masif di media massa dan media sosial untuk memperoleh kepercayaan publik,” ujarnya.

Sejalan dengan hal itu, Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono berharap dengan adanya Atradia ini dapat memberikan dukungan terhadap kinerja Kejaksaan.

“Kita sudah bangun media center, nantinya akan bisa dimanfaatkan bersama rekan-rekan media untuk berkegiatan seperti media gathering, konferensi pers dan kegiatan lain. Fasilistas yang disediakan nantinya boleh di gunakan oleh oleh rekan media,” ungkapnya.

Program ini juga menjadi salah satu pendukung Kejaksaan Negeri Tanjungpinang untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Semoga kedepannya media dapat mendukung kinerja kami, dimana pers memiliki peran yang strategis dan signifikan dalam penegakan hukum” pungkas Joko.(M/Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: