Pemko Tanjungpinang

Kelompok Petani Sri Bintan kecamatan Teluk Sebong Kecewa Yudi Iskandar Batal Maju Pilkada Bintan

DPRD KABUPATEN LINGGA

Kelompok Petani Sri Bintan kecamatan Teluk Sebong Kecewa Yudi Iskandar Batal Maju Pilkada Bintan

Bintan SK.co.id – Kelompok petani Poyotomo, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan kecewa lantaran kandidat mereka Yudi Iskandar batal maju pemilihan Kepala Daerah tahun ini.



Padahal mereka berharap Wilayah pertanian mereka bisa sebagai Kawasan Ekowisata.

Hal itu diungkapkan Ali, salah seorang petani padi yang merasa kecewa karena kandidat mereka Yudi Iskandar tidak bisa maju pemilihan kepala daerah di Bintan.

“Iya kami kecewa karena pak Yudi tak bisa maju Pilkada Bintan, selama ini kami melihat sosok pak Yudi adalah pemimpin yang pantas kami dukung,” katanya.

Menurut Ali, banyak program yang telah dicanangkan oleh Yudi Iskandar untuk kemajuan dan kesejahteraan petani di Bintan. Salah satu usulan yang dirancang para petani bersama Yudi Iskandar yakni menjadikan kawasan pertanian di Desa Bintan Buyu sebagai Kawasan Ekowisata.

“Konsep ekowisata tentu berdampak secara ekonomi bagi kami, selain pertanian kami tidak terganggu, kunjungan wisatawan ke wilayah kami bisa jadi nilai tambah bagi warga lainnya,” ujar Ali.

Ali merupakan satu dari kelompok tani yang terdapat di Wilayah itu, mereka saat ini sedang mengembangkan pertanian padi diatas lahan seluas 12 hektare.

Kandidat peserta Pilkada Bintan, Yudi Iskandar menanggapi kekecewaan para pendukungnya. Menurutnya seluruh kendala dan permasalahan yang dihadapi selama proses pencalonan sehingga ia batal maju pada Pilkada Bintan.

“Saya tetap turun ke masyarakat untuk menyampaikan permohonan maaf karena batal maju Pilkada,” ujar Yudi.

Sementara itu, Yudi juga masih belum menentukan arah dukungan politiknya di Pilkada Bintan. “Sampai sekarang saya belum tentukan arah dukungan politik untuk calon mana pun yang maju pada Pilkada Bintan,” tegasnya.(RIKI)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: