fbpx

Kembali Wan Arismuandar Tekankan Usulan Musrembang Dapat meningkatkan Ekonomi Warga

Kembali Wan Arismuandar Tekankan Usulan Musrembang Dapat meningkatkan Ekonomi Warga

Natuna, SK.co. id – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismuandar menghadiri kegiatan Musrenbangdes Desa Sungai Ulu Tahun 2022 di Gedung Pertemuan Desa Sungai Ulu, Rabu (20/1/2021).

Kembali Wan Arismuandar Tekankan Usulan Musrembang Dapat meningkatkan Ekonomi Warga, SamuderaKepri

Dalam sambutannya Hamid Asnan menekankan kembali, bahwa usulan yang disampaikan nantinya merupakan kegiatan yang dapat mengangkat perekonomian masyarakat.

Kembali Wan Arismuandar Tekankan Usulan Musrembang Dapat meningkatkan Ekonomi Warga, SamuderaKepri

“Buat kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat, artinya peran serta masyarakat dalam kegiatan tesebut dapat dilibatkan,” terangnya.

Lanjut Wan Arismunandar, juga kembali menekankan bahwa pelaksanaan Musrenbang tujuannya adalah menentukan sekala prioritas yang akan disampaikan di Musrenbang tingkat kecamatan dan mengusulkan pembahasan di tingkat RW dan Kepala Dusun.

“Harusnya sebelumnya dilakukan dulu Pra Musrenbang, disana nanti akan menentukan sekala priorotas, jadi jangan sudah dilaksanakan musrenbang baru berembuk lama nanti jadinya,” ujar Wan Aris menengahi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pemaparan dari Ketua BPD Desa Sungai Ulu, dalam pemaparananya dia menyampaikan beberapa usulan yang akan disampaikan, namun sempat terjadi kegaduhan sedikit saat beberapa usulan tersebut dilemparkan kembali ke peserta musrenbang.

Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik , Anggota Komisi III DPRD Natuna, Eri Marka, Kapolsek Bunguran Timur, Danramil 01/Ranai, Kepala Dusun, BPD Desa Sungai Ulu, RW, Perwakilan dari Puskesmas, SD dan SMK Pariwisata, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda. (Red).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: