Kepala Desa Bayat Mundur Dari Jabatannya Apa Alasannya?

Kepala Desa Bayat Mundur Dari Jabatannya Apa Alasannya?

Anambas, SK.co.id – 29 Agustus 2020, Sabtu, Kades Bayat, Kecamatan Siantan Utara, KKA (Kabupaten Kepulauan Anambas) karena suatu alasan mengundurkan diri.

Kepala Desa Bayat juga sudah ditunjuk seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) selaku PJS (Pejabat Sementara) dan sudah diserahkan SK (Surat Keputusan).



Suherman yang diberi Surat Keputusan menjadi Pejabat Sementara Kepala Desa Bayat menyebutkan, selaku abdi negara dirinya siap selalu untuk melaksanakan tugas yang memang sudah dipercayakan kepada beliau.

Selain itu, Suherman juga berharap pada semua masyarakat supaya bisa membantu dan support untuk menjalankan roda organisasi pemerintahan desa.

“Saya juga mohon bantuan dari masyarakat agar saya dapat memberikan yang terbaik selama diamanahkan,” seru Suherman.

Di lain pihak, Abdul Haris, SH selaku bupati kepulauan Anambas dalam kata sambutannya mengatakan. Dengan diberikan amanah tersebut sekiranya Pejabat Sementara Kepdes Bayar dapat menjalankan amanah dan tugas sebaik-baiknya pada pemerintahan desa, dan juga dapat mengayomi masyarakat.

“Pak Rani ini adalah guru saya, beliau mundur karena satu alasan, untuk itu kami pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada beliau,” tutur Haris.

Abdul Haris pun meminta agar semua masyarakat bisa mensupport kepala desa Bayat yang baru berdasar SK yang sudah dibuat, sehingga bisa menjalankan roda organisasi pemerintahan desa dengan baik.

Semua yang terkait dengan proses pembangunan wajib untuk dilaksanakan dengan musyawarah dan berdasar mekanisme peraturan yang ada. Haris juga menuturkan “, Pesan saya kepada masyarakat, apabila ada kesalahan Pj dalam memimpin, maka harus diingatkan dan ditegur, agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik”.(putri)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: