Home » Berita » Ketua BKOW Kepri Bagikan 3 Ekor Sapi dan 2 Kambing Kurban

Ketua BKOW Kepri Bagikan 3 Ekor Sapi dan 2 Kambing Kurban

SK, Kepri – Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Riau Hj. Rosmeri Isdianto didampingi sejumlah pengurus BKOW lainnya, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Misni, berkeliling dari masjid ke masjid yang ada di Tanjungpinang dan Bintan untuk menyerahkan bantuan berupa 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Penyerahan bantuan hewan kurban dari BKOW ini dimulai dari masjid Al-Muflihun di Sei Jang, kemudian dilanjutkan ke masjid Al-Ghafur di Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Sabtu (10/8).

Selesai menyerahkan bantuan hewan kurban di Tanjungpinang, Hj. Rosmeri dan rombongan melanjutkan menyerahkan bantuan untuk masyatakat di Kabupaten Bintan. Dalam kesempatan ini BKOW memilih menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Wacopek dan Tokojo. Dengan alasan kedua daerah ini masih minim masyarakat yang berkurban.

“Pada momen seperti ini kita tahu bahwa banyak sekali masyarakat yang ingin berkurban agar bisa membantu masyarakat lainnya. Kami dari BKOW juga sama, yakni ingin ikut andil dalam hal ini. Dan lokasi masjid yang kita bantu ini sudah kita survei sebelumnya. Dan memang masih minim yang berkurban didaerah ini,” kata Rosmeri.

Meskipun BKOW Kepri di tahun 2019 ini hanya mampu memberikan bantuan sebanyak 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Dia berharap, hal tersebut benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat dan bermanfaat.

“Alhamdulillah BKOW Kepri Kepri tahun ini bisa membeli 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk disumbangkan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat dan masyarakat senang. Dan yang terpenting, semuanya bergembira menyambut hari raya Idul Adha 1440 H,” kata Rosmeri.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: