Ketua DPRD Kota Batam Audensi Bersama PPC PMII

DPRD Batam

Ketua DPRD Kota Batam Audensi Bersama PPC PMII

Batam, SK.co.id – Ketua DPRD Batam menggelar kegiatan Audensi bersama Pengurus Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam, Selasa (16/2) siang.

Dalam Audensi tersebut, Ketua Umum PPC PMII Kota Batam, Pahru Rozi Dalimunthe mengatakan, kunjungan mereka ke DPRD Kota Batam sebagai bentuk silahturahmi serta membahas kongres PMII.

“Kedatangan kita kesini untuk bersilahturahmi dan membahas tentang kongres PMII ke- 20 di Kota Batam pada tanggal 1-5 Maret mendatang yang Awalnya akan diselenggarakan di pusatnya, yaitu Balikpapan, Kalimantan Timur, namun karena kondisi pandemi Covid-19 dibagi menjadi 6 zona, Kota Batam terpilih menjadi salah satunya,” ujar Rozi.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH.M.H menyambut dengan baik akan diselenggarakannya kongres PMII di Kota Batam.

“Ini menjadi suatu kehormatan dan penghormatan bagi Kota Batam, kami selaku Wakil Rakyat siap membantu dan siap mensukseskan, semoga Pemerintah Kota Batam juga memberikan support dalam penyelenggaraan kongres PMII”. harap Nuryanto.

Ia berharap, Kongres tersebut berjalan dengan baik dan menghasilkan para pemimpin yang bijak, bertanggungjawab, serta menjadi generasi penerus bagi Bangsa dan Negara ini.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: