Home » Berita » Ketua FWL Kecam Pernyataan Nurdin “Jalan Pelabuhan Jagoh – Singkep Barat Sudah Lebih Baik”

Ketua FWL Kecam Pernyataan Nurdin “Jalan Pelabuhan Jagoh – Singkep Barat Sudah Lebih Baik”

Ketua Forum Wartawan Lingga (FWL) Iwan Azrah

SK, Lingga – Ketua Forum Wartawan Lingga (FWL) Iwan Azrah menyayangkan pernyataan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun pada pemberitaan sebelumnya, “Nurdin Nilai Jalan Penghubung Pelabuhan Jagoh Dengan Lintas Singkep Barat Sudah Lebih Baik”.

Iwan mengatakan, “sosok seorang pemimpin tidak layak berbicara seperti itu. Apalagi sudah jelas kondisi jalan itu sudah sangat memprihatikan. Tolong Kecamatan Singkep Barat jangan seperti dianak tirikan Bapak Gubernur”, ungkapnya, Selasa (09/07/2019).

Menurutnya, kondisi sekarang tidak bisa disamakan dengan jaman dulu. Jelas jalan yang menghubungkan pelabuhan utama Jagoh dengan Kecamatan Singkep Barat tidak pernah mendapat perhatian, Ia mengharapkan pemerintah provinsi harusnya tidak membiarkan pembangunan berjalan lambat.

“Apa kami harus menunggu adanya korban kecelakaan akibat buruknya kondisi jalan, baru mendapat perhatian Bapak selaku Gubernur?. Tolong Pak dipikirkan keselamatan kami sebagai warga Bapak”, kesal Iwan Azrah.

Sebelumnya Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun menilai jalan yang sebenarnya sudah rusak, masih lebih baik dibandingkan dengan jaman dulu. Namun Nurdin juga menyatakan bahwa pembangunan tidak akan berhenti.

Gubernur Kepri berharap masyarakat bisa bersabar menunggu perbaikan jalan tersebut. Ia mengatakan bahwa semua ada prosesnya dan Provinsi bukan hanya untuk Dabok. Pemerintah Provinsi berusaha agar pembangunan dapat merata di seluruh wilayah Provinsi Kepri.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: