Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar Pantau Proses Belajar Tatap Muka

DPRD Batam

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar Pantau Proses Belajar Tatap Muka

Natuna, SK.co.id – Proses belajar tatap muka di Sekolah yang dimulai pada hari Senin (4/1), ditinjau langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar.

Ia melakukan peninjauan di SDN 013 Ranai, sebelum memasuki areal sekolah, Wan Aris melakukan cuci tangan dan dicek suhu tubuhnya oleh salah satu Guru, kemudian menuju Ruang Majlis Guru.

Disana, Wan Aris menanyakan terkait prosedur protokol kesehatan yang harus dipenuhi sebelum siswa dan Guru masuk ke lingkungan Sekolah.

“Pastikan Siswa dan Guru sebelum masuk ke area Sekolah melakukan tahapan protokol kesehatan,” tegasnya.

Dalam perbincangannya dengan para Guru, Wan Aris mengetahui bahwa penerapan protokol kesehatan sangat ketat dilaksanakan, apabila ada Siswa atau Guru yang kedapatan tidak membawa masker, maka yang berangkutan tidak boleh masuk ke lingkungan Sekolah.

Terkait angka kehadiran di SDN 013 Ranai yang cukup tinggi, untuk para Guru hampir 100% sedangkan Siswa masih 80%, penyebabnya ada yang masih di luar Daerah, dan masih isolasi.

Selanjutnya, Wan Aris mengecek sarana dan prasarana protokol kesehatan yang terdapat di Sekolah seperti termo gun, tempat mencuci tangan dengan air mengalir dan penggunaan masker.

“Akan kami lakukan pemantauan secara acak untuk memastikan tidak ada Sekolah yang bermain-main dengan protokol kesehatan”. ungkapnya. (***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: