Ketua KPPA Kota Lhokseumawe Lantik KPPA Kecamatan Blang Mangat

SK, LHOKSEUMAWE – Pelantikan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kecamatan Balang Mangat Sabtu malam (22/2) di lantik langsung oleh M.yasir selaku ketua KPPA Kota Lhokseumawe, acara pelantikanpun langsung dihadiri oleh Panglima wilayah kuta pase Muchtar Hanafiah dan jajarannya.

Acara pelantikan Kppa Kecamatan Balang Mangat yang di adakan di kede puntet juga turut di saksikan oleh Caleg DPRK dan DPRA Dari Partai Aceh Kota Lhokseumawe.

Ketua KPPA Kota Lhokseumawe M.yasir pada kesempatannya berpesan, “Partai Aceh adalah amanah perjuangan, Maka jagalah partai Aceh karena perjuanagan belum selesai, maka menanangkanlah Partai Aceh, dan Kita harus menguasai Parlemen karena perjuangan belum selesai” ujarnya

Kemuian lebih lanjut Yasir mengatakan, kedepan untuk pemilih presiden akan di lakukan melalui parlemen, jika di parlemen kita tidak bisa menguasai maka perjuangan kita selama ini akan sia – sia, karena hukum (qanun) nantinya tidak akan bisa berjalan seperti yang kita harapkan. dari itu saya mewakili dari Partai Aceh sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk memenangkan Partai Aceh, Jelasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: