Pemko Tanjungpinang

Kodim 0316/Batam Dan Yayasan Pancaran Maitri Berbagi Kasih Di Rempang Cate

DPRD KABUPATEN LINGGA

Kodim 0316/Batam Dan Yayasan Pancaran Maitri Berbagi Kasih Di Rempang Cate

SK, Batam – Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M, Kodim 0316/Batam dan Yayasan Pancaran Maitri melaksanakan kegiatan sosial Berbagi Kasih yaitu memberikan bantuan berupa pembagian sembako sebanyak 800 paket kepada warga masyarakat Kelurahan Rempang Cate Kecamatan Galang, pada hari Minggu (26 Mei 2019).

Pelaksanaan kegiatan Berbagi Kasih dihadiri oleh Dandim 0316/Batam yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0316/Batam “Kapten Inf. H.P.Bangun”, Danramil 04 Kapten Inf. B. Zebua beserta Jajaran/Babinsa, dan Ketua Yayasan Pancaran Maitri beserta rombongan, juga Lurah Rempang Cate “Suyatmi S.Pd”, serta tokoh masyarakat setempat.

Kodim 0316/Batam Dan Yayasan Pancaran Maitri Berbagi Kasih Di Rempang Cate

Ketua Yayasan Pancaran Maitri “Pandita Tanaka” menyampaikan, ucapan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan berjalan lancar dengan suasana penuh suka cita. Dan kami mengharapkan agar kegiatan yang sangat baik seperti ini kedepannya dapat dilaksanakan kembali dalam kesempatan berbagi kasih secara bersama-sama.

Dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0316/Batam mengatakan,
bahwa Kodim 0316/Batam senantiasa terbuka menyambut semua kegiatan kerjasama yang bermuara positif bagi masyarakat dan sangat bangga kegiatan yang melibatkan komponen masyarakat seperti saat ini merupakan wujud Kebhineka Tunggal Ika an dan mempererat tali persaudaraan dalam bingkai Pancasila yang seutuhnya.

Pada kesempatan itu Dandim 0316/Batam diwakili oleh Pasiter Kodim 0316/Batam Kapten Inf H.P. Bangun menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan masyarakat.

Kami mewakili warga masyarakat merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0316/Batam dan Yayasan Pancaran Maitri atas bentuk perhatian dan bantuan yang tidak diduga ini. Semoga kebaikan ini mendapat Ridho dan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, serta seluruh Panitia yang terlibat dalam kegiatan ini diberikan kesehatan, perlindungan, maupun umur yang panjang juga murah rejeki…,” ungkap Lurah Rempang Cate. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: