pemko tanjungpinang

Komisi I DPRD Provinsi Kepri Selaku Mitra Dengan Biro Humas Melakukan Koordinasi Serta Studi Banding Ke Biro Kepala Daerah Dan Kerjasama Luar Negeri

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Komisi I DPRD Provinsi Kepri Selaku Mitra Dengan Biro Humas Melakukan Koordinasi Serta Studi Banding Ke Biro Kepala Daerah Dan Kerjasama Luar Negeri

SK, Jakarta – Sehubungan akan adanya perubahan SOTK pada OPD yang ada di Pemprov Kepri, khususnya pada Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Kepri, Komisi I DPRD Provinsi Kepri selaku mitra dengan Biro Humas melakukan koordinasi serta Studi Banding ke Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri, di Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kamis (22/08).

H. Taba Iskandar, S.H, M.H, M.Si, selaku ketua rombongan dalam sambutannya mengatakan, yang akan didalami pada diskusi ini adalah terkait dengan Kerjasama Luar Negeri. Dengan adanya kerjasama luar negeri, mungkin bisa mendatangkan keuntungan dan kesejahteraan bagi Provinsi Kepri.

“Mengingat Provinsi yang letaknya sangat strategis yang berbatasan dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, karena dipandang perlu untuk membentuk SOTK Kerjasama luar negeri pada Biro Humas Pemerintah Provinsi Kepri”.

Tujuan dari kunjungan kerja ini salah satunya mendapatkan masukan-masukan terkait dengan Struktur dan Tusi dari Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Provinsi DKI Jakarta. Dimana masukan-masukan tersebut nantinya akan diterapkan dalam bidang yang akan ditambah pada SOTK di Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Kepri.

Selanjutnya rombongan mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Kasubbag. Organisasi Internasional Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Setda Pemprov DKI Jakarta yaitu bapak Endang Feri Wibowo.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: