Konsultan Migas Kepri Melakukan Uji Tuntas (due diligence) PI 10%

DPRD Batam

, Konsultan Migas Kepri Melakukan Uji Tuntas (due diligence) PI 10%, SamuderaKepri

SK, JAKARTA – Meskipun waktu yang diberikan terhitung singkat yakni tanggal 22 sampai dengan 26 Februari 2019 bagi Kepri untuk melakukan due diligence (Uji Tuntas) dan Akses Data dalam rangka Participating Interest (PI) 10% namun dengan kerja keras dan dedikasi tinggi Tim Konsultan Migas Kepri optimis kerja besar ini dapat dituntaskan tepat waktu.

Tim Konsultan Migas Kepri yang melakukan due deligence terhadap perusahaan minyak negeri Kangguru Santos Northwest Natuna B.V sudah mulai bekerja sejak Sabtu (22/2) di kantor perusahaan Migas tersebut di bilangan Ratu Plaza, Senayan, Jakarta.

Tim yang dipimpin oleh putra Anambas Ir. Fachrizal atau yang lebih akrab disapa Ical Long Enon juga mengikutsertakan anggota tim lain diantaranya Hari Fernandes (ahli Geologi UGM – Jogjakarta), Haris Anandito (Ahli Geologi Reservoir Curtin Univ UK Inggris), Albaihaqi (Ahli perminyakan ITB Bandung), Andreas (Ahli Pengeboran Akamigas Cepu), Karlita T Octaviany (Ahli perminyakan ITB Bandung), Buana F Februari (Ahli AMDAL, PPSML UI).

Ical Long Enon menyebut bahwa tim nya akan memanfaatkan waktu yang diberikan untuk melakukan due diligence tepat waktu. “Kami semaksimal mungkin bekerja untuk memenuhi capaian yang ditargetkan”. Ujar pria yang telah melintas benua bekerja di bidang Migas.

Pemprov Kepri yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Jamhur Ismail, MM yang memantau langsung kinerja Tim Konsultan Migas Kepri hari ini Senin (25/2/2019) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas semangat dan kekompakan tim sehingga dapat memenuhi target waktu yang ditetapkan. “Ini kerja bersama untuk Kepri sejahtera, saya menyampaikan salam Gubernur Kepri untuk Tim”. Pinta pria yang biasa dipanggil Bang Jaoel itu.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: