KPPA Kecamatan Muara Satu Resmi Di Lantik Dan Targetkan 3 Kursi

Pelantikan pengurus KPPA Muara Satu (8/3/2019). foto by Jeni Saputra

SK, LHOKSEUMAWE – Berdasarkan surat keputusan no 5 SK KPPA Kota Lhokseumawe 2019. Beberapa bidang yang mengisi struktur pada SK pengurus KPPA muara satu Resmi di kukuhkan oleh M. Yasir Selaku Ketua KPPA Kota Lhokseumawe Sabtu malam (08/03/19), di Gampoeng Blangpulo di saksikan oleh masyarakat Kecamatan Muara Satu, Alim Ulama dan para simpatisan Partai Aceh.

Pelantikan pengurus KPPA Muara Satu berlangsung Khidmat di hadiri oleh para Caleg DPRK dan DPRA dari Partai aceh, di tambah kehadiran Tgk Imum Jhon salah satu seniman Aceh yang turut menghibur dengan syair – syair bernada islaminya.

Pelantikan juga di lanjutkan dengan pengenalan Caleg – Caleg Partai Aceh sekaligus peusijuek (tepung tawar) oleh ulama yang ikut menghadiri acara tersebut. Dari sejumlah caleg juga hadir Ermiadi Caleg DPR RI dari Partai PAN.

Pada kesempatannya M. Yasir mengajak rakyat aceh harus pilih partai aceh karna perjuangan belum selesai, perdamaian aceh belum Kelar kita harus jalankan amanah indatu yang lalu Partai Aceh harus menang, kita harus selesaikan perdamaian. Ujar yasir

Selanjutnya M. yasir berharap, Kepada Pengurus KPPA Muara Satu yang baru di lantik agar bekerja bersungguh – sungguh agar Partai Aceh memenuhi target dalam pemilu 2019 ini yakni minimal 50% plus 1 kursi di setiap parlemen.

Pada kesempatan yang sama Panglima Sago Mansur Paloh menargetkan tiga kursi dari sebelumnya hanya dua kursi. Keyakinan panglimapun melihat masyarakat muara satu masih setia bersama Partai aceh, dan untuk DPRA sebanyak mungkin, ungkapnya saat di wawancarai awak media.

Lebih lanjut panglima Sago Mansur Paloh juga memaparkan program akan datang dari wilayah kuta pasee adalah menyantuni anak yatim dari seluruh kalangan Baik dari kalangan miskin maupun TNI polri Asn, dan kedepan juga Partai aceh akan menciptakan Kader partai aceh, tujuannya sebelun pemilihan kitaby sudah punya kader, karena partai Aceh adalah partai perjuangan rakyat aceh, tutup Pang Lima. (JS/Majelan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: