Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris Di Kecamatan Jemaja Timur

Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris Di Kecamatan Jemaja Timur
Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris Di Kecamatan Jemaja Timur

SK.co.id, Anambas – Dalam Rangka Kunjungan kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris di Kecamatan Jemaja Timur turut serta bersama petani turun ke sawah menanam padi Serta berkujung melihat kondisi Pariwisata Air Terjun Neraja, Kamis (20/08/2020).

Kepala Desa Ulu Maras Arpai saat ditemui di Pariwisata Air Terjun Neraja mengatakan, Dengan adanya kunjungan kerja Bupati Anambas ke wisata air terjun, Berharap Pemda Anambas dapat lebih memperhatikan lebih lanjut karna pembangunan yang di bangun sekarang melalui Dana Desa, Ucapnya.

Arpai juga mengatakan, Kalau untuk pertanian dia sangat antusias sekali dan sanga benar-benar berharap Bupati Anambas lebih memperhatikannya karna wilayah Jemaja Timur memang mendukung lahan bahan pangan untuk pertanian, Ucapnya lagi.

Ada Apa Dengan Cinta… Saksi Ahli Sebut Dakwaan Jaksa Tidak Cermat Dan Kurang Tepat

Masih ditempat yang sama Kepala UPT Jemaja Timur Iswandi menyampaikan, Berharap mulai dari sekarang untuk kedepannya sangat-sangat meminta serius kepada Bupati Anambas untuk mendukung kepada sektor pertanian dan berilah perhatian penuh kepada masyarakat petani Jemaja timur, Ucapnya.

Iswandi juga sangat berharap dan menghimbau dan mengajak para ASN di kabupaten Anambas marilah berinvestasi di bidang pertanian dan bantu Masyarakat Petani tak usah besar besar 2 sampai 3 jutapun sudah sangat membantu sekali, Nanti dari investasi tersebut Petani akan mengantikan dengan beras yang di panennya dapat juga pahalanya karna sudah membantu masyarakat, Ucapnya lagi.

Kedepannya bantuan-bantuan yang akan di terima dari pemerintah Pusat seperti mesin bajak yang roda empat dan mesin tanam dan mesin pemanen padi nya, Ucapnya.

Kedepannya Masyarakat bisa lebih luas membuka lahan pertanian karna sudah pakai alat semua, Berharap kepada Pemerintah daerah Anambas tolong bantu kami untuk membersihkan Tunggul Tunggul kayu yang masih banyak di dalam areal sawah dengan cara Pemerintah Daerah Anambas bisa menyisihkan setiap Tahun dari angaran APBD dan mengucurkan dana tersebut untuk program pertanian, Ucapnya lagi (Riandi)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: