fbpx

Laksanakan MUSRENBANG Kecamatan, Camat Lingga Timur Berharap Kepala Desa Awasi Pembangunan

Laksanakan MUSRENBANG Kecamatan, Camat Lingga Timur Berharap Kepala Desa Awasi Pembangunan

Lingga, SK.co.id – Pemerintah Kecamatan Lingga Timur melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kecamatan tahun anggaran 2021 pada Kamis (04/02), bertempat dibalai pertemuan desa sungai pinang.

kegiatan ini adalah kegiatan tahunan untuk merangkum usulan dari desa desa yang termasuk di wilayah kecamatan lingga timur, dengan moto ” Percepatan Pembangunan Berkualitas Menuju Masyarakat Sejahtera, Berdaya Saing dan Berbudaya”.

Pada Kesempatan ini dihadiri juga Asisten satu sebagai perwakilan dari Bupati Lingga, dan juga hadir dari berbagai SKPD seperti BAPPEDA, PU, DKPP Dan unsur kepala desa, BPD dan tokoh masyarakat dari desa yang termasuk diwilayah kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga provinsi kepulauan Riau.

Camat Lingga Timur Abang Syafril menghimbau kepada seluruh Kepala Desa agar selalu memantau setiap pembangunan yang telah diusulkan ke kecamatan dan segera diteruskan ke dinas dinas yang sesuai dengan usulan masing masing desa.

” saya sebagai camat dangau berharap kepada kepala desa dan BPD desa diwilayah Lingga timur supaya memantau terus setiap usulan yang telah kita rangkum di Musrenbang kecamatan ini, supaya tidak terjadi ketinggalan atau apa pun yang tidak kita inginkan” , ungkap Abang Syafril pada sambutanya.

Pada kesempatan ini juga masing masing OPD menyampaikan presentasi sesuai tupoksi dinas masing masing supaya masyarakat dapat memahami serta mengetahui tahapan tahapan pembangunan ditahun sebelumnya dan untuk tahun kedepanya.

kegiatan ini direncanakan dilaksanakan dalam waktu dua hari yaitu hari Kamis dan Jum’at tanggal 4 dan 5 Februari 2021 sampai dengan selesai. (071)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: