fbpx

Lampu Jalan Di Desa Suka Damai Aceh Singkil Di Anggap Mati Suri

Lampu Jalan Di Desa Suka Damai Aceh Singkil Di Anggap Mati Suri

Aceh Singkil, SK.co.id – Lampu jalan umum (JPU) Desa Suka Damai Dusun 3 Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil di anggap mati suri karena hingga sekarang ini masyarakat setempat mempertanyakan lampu tersebut. Minggu (17/01/2021).

Adapun lampu jalan umum (JPU) di Desa tersebut terdiri dari 18 tiang.

Salah satu masyarakat setempat, Dedek mengatakan kepada Reporter samuderakepri.co.id, “lampu jalan kami ini dulu sempat hidup, itu pun 13 tiang yang nyalah. 5 tiang lampu lagi keadaan mati. entah kenapa sampai saat ini keadaan lampu jalan kami seperti mati suri” Katanya.

Lanjut Dedek, “Sudah hampir satu tahun ini lampu jalan kami seperti mati suri dan tidak menyala, sementara kami berharap lampu jalan kami itu secepat nya dihidup kembali, supaya desa kami ini nampak hidup lagi” Ucap dedek.

Secara terpisah Rahmad juga menyampaikan kepada samuderakepri.co.id, “Lampu jalan kami ini sudah lama tidak hidup, Ketika di malam hari kami takut keluar karena posisi jalan yang begitu gelap kami takut dimana nantinya ada binatang yang berbisa melintasi jalan tersebut” Kata rahmad.

Jadi harapan atau mintak rahmat kepada pemerintah yang terkait bukak mata atau hati, Marih kita bagun bersama memajukan atau membangkitkan Desa tercinta kita ini ucapnya. Rahmad. (Ris)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: