Home » Berita » Lanal DBS akan Menggelar Perlombaan Antar Instansi Guna Meriahkan HUT RI Ke-74

Lanal DBS akan Menggelar Perlombaan Antar Instansi Guna Meriahkan HUT RI Ke-74

Lanal DBS akan Menggelar Perlombaan Antar Instansi Guna Meriahkan HUT RI Ke-74

SK, Lingga – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74, Lanal Dabo Singkep (DBS) akan melaksanakan berbagai jenis perlombaan khas 17-an yang melibatkan beberapa Instansi di Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri).

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman S.T.,M.Tr.Hanla melalui Ketua Umum Panitia Pelaksana kegiatan Dandel Pomal Lanal DBS Kapten Laut (PM) Fery Rungkat kepada media menjelaskan, “kita akan memeriahkan hari kemerdekaan RI tahun ini dengan menyelenggarakan berbagai macam perlombaan kegiatan dan nanti akan melibatkan beberapa instansi yang ada di Kabupaten Lingga”, ujarnya Senin (12/08/2019)

“Tujuan penyelenggaraan perlombaan ini, selain bertujuan memeriahkan hari kemerdekaan, juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas yang baik antar sesama Instansi. Serta tak kalah penting lagi menjalin hubungan tali silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya”, lanjutnya.

Adapun Instansi yang kita libatkan secara langsung dalam giat nanti yakni selain Lanal selaku pelaksana kegiatan, kita juga melibatkan Instansi lain seperti, Polres Lingga, Kejari Lingga, PWI Lingga, RSUD Dabo Singkep, Lapas Dabo Singkep, KUPP, PDAM, DLH, Pol-PP, Damkar, Imigrasi, Basarnas, dan lainnya.

Untuk jenis perlombaan yang akan kita gelar nanti berupa permainan lomba Tarik tambang, Exebisi bakiak, Bakiak, Estafet Balap karung, Estafet Tepung, Estafet Karet gelang, Estafet memindahkan Bola Pimpong, Pipa Bocor, Estafet Ikan Lele, Estafet Kaos, semua kegiatan ini kita wacanakan diselenggarakan di lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep.

“Insyaallah, pelaksanaan kegiatan akan kita mulai pada Rabu 14/08 nanti hingga sampai selesai, dan untuk saat ini kita selalu pihak panitia pelaksana kegiatan yang dibantu rekan personil Lanal DBS lainnya sedang melaksanakan persiapan semaksimal mungkin, agar dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan sukses dan lancar”, tutupnya penuh harapan.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: