Lanudal Salurkan 150 Paket Sembako Memperingati HUT Jalasenastri ke 75

Lanudal Salurkan 150 Paket Sembako Memperingati HUT Jalasenastri ke 75

Tanjungpinang, SK.co.id – Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang menggelar Bhakti Sosial diwilayah tugas Lanudal Tanjungpinang dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-75 dengan mengangkat tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif Di Masa Pandemi Covid-19”.

Lanudal Salurkan 150 Paket Sembako Memperingati HUT Jalasenastri ke 75, SamuderaKepri

Komandan Lanudal, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo selaku pembina Jalasenastri Cabang 5 dalam sambutannya menyampaikan, “Kiranya Bapak dan Ibu menerima bingkisan pada acara bakti sosial Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal Tahun 2021, acara ini sekaligus menjadi sarana bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita,” ujar Danlanudal, Senin (16/8/2021).

Dalam kegiatan Bakti sosial ini Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal membagikan 150 paket bingkisan berupa sembako, yang berisi telur, beras, dan minyak goreng.

“Selain di Gedung Olahraga Mako Lanudal Tanjungpinang, ada juga untuk para pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ganet,” ungkapnya.

Lanjut Danlanudal, mengajak masyarakat untuk berikhtiar dan terus berdoa agar pandemi Covid-19 di Negeri ini cepat berlalu, tentunya dibutuhkan kerjasama dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sejalan dengan itu, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal, Ny Naniek Heru Prasetyo berpesan untuk para Istri prajurit senantiasa bersyukur dan turut berpartisipasi ditengah pandemi Covid-19.

“Harapan saya untuk ibu-ibu Jalasenastri dimasa pandemi ini sebagai seorang istri turut berpartisipasi dimulai dari keluarga dengan menjaga anak-anak dan suami”. harapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Lanudal Tanjungpinang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.