Home » Berita » Libur Tahun Baru, Destinasi Wisata Di Kabupaten Lingga Ramai Pengunjung

Libur Tahun Baru, Destinasi Wisata Di Kabupaten Lingga Ramai Pengunjung

SK. lingga – Libur tahun baru sekaligus libur panjang bagi siswa sekolah menjadi kesempatan bagi masyarakat Lingga untuk meluangkan waktu lebih bersama keluarga. Sebagian dari mereka mengambil momentum tersebut dengan mengunjungi destinasi wisata di Lingga.

Seperti yang diketahui Kabupaten Lingga merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak destinasi wisata di Provinsi Kepulauan Riau, hal ini dapat dilihat saat libur panjang kali ini.

Diantaranya yang sempat terpantau Samuderakepri.co.id adalah destinasi wisata Air Terjun Resun di desa Resun Kecamatan Lingga pada Rabu (01/01) yang dipadati pengunjung. Sebagian besar pengunjung merupakan warga dari luar Dasa Resun.

Salah satu petugas jaga air terjun, Iskandar mengatakan “Alhamdulillah untuk libur kali ini pengunjung cukup ramai, bahkan 3 kali lipat dari libur hari biasa. Memang air terjun kita ini walaupun bukan libur panjang tidak pernah sepi”. Ungkapnya.

Sementara itu Izhar, salah satu pengunjung asal Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur kepada SK menyebutkan, “air terjun ini adalah tempat favorit saya, kalau libur jarang tak kesini”, jelas Izhar

Di Kabupaten Lingga, selain air terjun resun masih banyak lagi destinasi wisata yang ramai dikunjungi warga saat hari libur, misalnya lubuk moncong, pantai Dungun, pantai Mempanak, Pulau benan, pemandian air panas, pantai batu berdaun, dan lain-lain.(oji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: