fbpx

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Unit B015 Unimal Menggelar Acara Buka bersama

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Unit B015 Unimal Menggelar Acara Buka bersama, SamuderaKepri

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, LHOKSUMAWE – Mahasiswa Unimal jurusan Ilmu Administrasi Negara unit B015 mengadakan buka puasa bersama di waroeng Bamboe, Keude Krueng Geukueh, Dewantara, Kabupaten Aceh Utara pada Rabu, (23/05/2018), untuk mempererat dan menguatkan kekeluargaan yang terjalin selama tiga tahun terakhir.

Salah satu koordinator acara, Nurhasanah menyatakan, “Ini adalah buka puasa bersama setelah tiga tahun berlalu dalam masa perkuliahan.

“Memang sangatlah susah untuk mengumpulkan semuanya, namun alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini walaupun hanya beberapa anggota saja tetapi masih bisa tetap berjalan dengan lanjar” ujarnya.

Selain itu, dalam agenda Bukber Bersama keluarga IAN unit B015, ini sekaligus menjadi acara perpisahan sebelum final tiba setelah Lebaran nanti.

Harapan dari salah satu anggota Bukber tersebut, iryadi menyebutkan “ini adalah buka puasa perdana kita, dan semoga untuk kedepannya lebih banyak anggota yang dapat berhadir pada acara yang sedemikian rupa” Tutup yadi. (M.A)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: