Maulidi Alfata Dilantik Menjadi Ketua DPM FISIP UNIMAL

SK, Lhokseumawe – Dewan Perwakilan Mahasiswa Fisip Unimal merupakan Organisasi Mahasiswa yang mempunyai tugas penting sebagai pelopor dalam mengawasi kebijakan yang tidak pro terhadap mahasiswa, mengawasi dana ormawa yang sering terjadi ketimpangan yang tidak pro terhadap organisasi di DPM FiSIP dan juga Mengkaji dan mengkritik segala bentuk regulasi Universitas yang tidak pro terhadap mahasiswa.

Maulidi Al Fata menyampaikan, Ia Akan merangkul mahasiswa dan organisasi mahasiswa lain nya yang ada dilingkungan kampus untuk kemudian kita bisa bersama sama membahas dan mendiskusikan tentang apa yang menjadi keluhan sebagai persolaan yang dihadapi rakyat mahasiswa unimal khusus di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unimal.

Tugas kita saat ini membangun kekuatan kolektif mahasiswa yang progresif yang mampu memahami dan menjawab persoalan yang dihadapi rakyat mahasiswa unimal, kita harus bangkit bersama ideologi, Ilmu dan keberanian.

Muksalmina yang juga dilantik sebagai Wakil Dewan Perwakilan Mahasiswa FISIP Unimal, mengatakan bahwa yang terpenting saat ini bagaimana membangun persatuan, dan membangun kekeluargaan supaya di masa kepemimpinan kami DPM Fisip Unimal bisa menjalankan tugas dan amanah yang sudah di berikan sesuai dengan cita cita bersama.

Disamping itu Mahasiswa perlu bersatu, bergerak dan membangun solidaritas untuk melawan segala bentuk penindasan yang dilakukan oleh seluruh pihak terutama oleh para mafia pendidikan di Republik ini.

Harapan kami DPM FISIP Unimal pihak kampus dan juga organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan kampus Universitas Malikussaleh untuk sama sama kita memperjuangkan pendidikan Gratis Ilmiah Dan demokratis supaya seluruh Masyarakat Indonesia bisa mengakses pendidikan tinggi dan menciptakan rakyat yang bermoral dan cerdas.

Bangun persatuan Nasional hentikan imperialisme. Stop liberalisasi pendidikan untuk mewujudkan Indonesia Adil makmur dan sejahtera.(jp)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: