Media Gerbang Nusantara Bagi 100 Paket Sembako Untuk Warga Tanjungpinang

Pemimpin Redaksi Gerbangkepri.com, Meydia Hendra Yani, S.Sos

Memberi Tidak Perlu Menunggu Kaya

SK, Tanjungpinang – Dalam masa Pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang membuat perekonomian kita hampir lumpuh ini, banyak masyarakat kita yang mengalami kesusahan akibat terkena dampak Virus Corona hingga banyak membuat para karyawan juga harus dirumahkan.

Melihat dengan adanya kondisi terpuruk saat ini, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Media Gerbangkepri.com membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat Tanjungpinang dan karyawan Gerbangkepri.com.

Pemimpin Redaksi Gerbangkepri.com, Meydia Hendra Yani, S.Sos atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Kiki mengatakan, tujuan Ia membagikan Sembako yang berisikan Beras, Gula, dan Minyak Goreng itu adalah untuk meringankan beban hidup bagi masyarakat yang perekonomiannya dibawah rata-rata.

“Dalam situasi pandemik saat ini kita harus saling bahu-membahu untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu, memberi itu tidak harus menunggu kaya,” ujar Kiki, Jum’at (1/5) sekitar pukul 15.00 Wib.

“Marilah kita bersama-sama saling membantu untuk saudara-saudara kita yang saat ini memang lagi membutuhkan pertolongan. Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera berlalu, dan kondisi kita bisa kembali normal seperti sediakala”. pungkas Kiki.

Layaknya sebuah perang, Pandemik Covid-19 yang sudah merenggut jutaan nyawa di dunia ini memang harus di lawan, senjata terampuh adalah saling bekerja sama dengan semua lapisan masyarakat, patuhi himbauan Pemerintah, serta menahan diri untuk tetap berada di rumah, karena sejatinya garda terdepan adalah diri kita sendiri. (FL/red).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: