fbpx

Melia Tripamela Putri Pariwisata Indonesia Dari Anak Daerah Kepri

Melia Tripamela Putri Pariwisata Indonesia Dari Anak Daerah Kepri

Tanjungpinang, SK.co.id – Exotic Model Project (EMP) Kepulauan, menggelar Buka Bersama Exo-Family dan Konferensi Pers Putri Wisata Indonesia 2021.

Melia Tripamela Putri Pariwisata Indonesia Dari Anak Daerah Kepri, SamuderaKepri

Melia Tripamela Sari yang sebelumnya terpilih sebagai duta wisata bersama dengan Rizki Wurianto asal Jawa Tengah yang di ikuti sekitar 80 orang peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia, pada Bulan Maret lalu.

Pada konferensi pers ini Meimei sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih khususnya kepada tim dan Exotic Model Project selaku agency.

“Sebelum berangkat untuk mengikuti ajang Nasional ini niat yang kuat dan usaha serta didukung dengan bekal seperti catwalk, publicspeaking, dan lainnya, oleh karena saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya”. Ungkap Meimei.

Sejalan dengan itu, CEO agency Exotic Model Project, Almud Masud menngatakan alasan bahwa Kepri layak untuk terpilih, dimana Provinsi ini memiliki pesona maritim yang indah.

“Keindahan alam di Natuna, Anambas, Pulau Bawah adalah hal tidak dimiliki oleh daerah lain”. Ujarnya.

Lanjut Almud Masud, agency Exotic Model Project ini di bentuk untuk mengembangkan dan membentuk bakat serta minat genarasi muda yang ada didaerah ini.

“Disini kami sebagai agen untuk mencetak prestasi generasi muda, dari mulai mencetak personal branding, membangun sosial life, social developmen, serta dunia modeling. Sebagai contoh selain Putri Pariwisata sebelumnya ada juga Putri Hutan Nasional yang juga membawa nama Provinsi Kepri”. Pungkasnya. (Mis/rd).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: