Pemko Tanjungpinang

Memakmurkan Masjid, Satpolairud Polres Lingga Gelar Shalat Tarawih Keliling

DPRD KABUPATEN LINGGA

Memakmurkan Masjid, Satpolairud Polres Lingga Gelar Shalat Tarawih Keliling

SK, Lingga – Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Lingga menggelar shalat tarawih bersama masyarakat sebagai bagian dari inovasi pelayanan kepolisian.

Kasat Polairud Polres Lingga AKP Norman mengatakan program Tarawih Keliling dimaksudkan untuk menghadirkan kepolisian dalam setiap kegiatan ditengah masyarakat, kegiatan berlangsung di Masjid Shirotul Jannah, sekitaran simpang Bandara Dabosingkep, Sabtu (18/05/2019)

“Melalui kesempatan yang baik ini, alhamdulilah kita bisa menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat dan para jamaah shalat tarawih khususnya. Juga kita bisa memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang konsudif”, tambah Beliau.

Adapun himbauan Kamtibmas yang di sampaikan dalam gelaran Tarawih keliling ini diantaranya, menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtinmas atau Kantor Polisi terdekat seandainya ada ajakan-ajakan melanggar hukum dan merugikan masyarakat. Masyarakat juga diharapkan tidak terpancing adanya berita hoaxs, isu Sara dan ujaran kebencian yang marak di medsos akhir-akhir ini.

AKP Norman juga berpesan kepada masyarakat agar jangan segan-segan untuk melaporkan setiap kejadian yang ada di lingkungan masyarakat ke kantor polisi apa bila terjadi gangguan kamtibmas, tutupnya.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: