fbpx

Menang Pilres, Jokowi-Amin Dapat Ucapan Selamat Dari Lam Dan Tokoh Masyarakat Tionghoa

Menang Pilres, Jokowi-Amin Dapat Ucapan Selamat Dari Lam Dan Tokoh Masyarakat Tionghoa, SamuderaKepri

SK, Lingga – Lembaga Adat Melayu (LAM) melalui Ir. H Muhammad Ishak, Ketua LAM Provinsi Kepulauan Riau Kabupaten Lingga berikan ucapan selamat kepada Ir. H Joko Widodo atas kemenangannya pada Pilpres lalu.

“Selamat dan tahniah kepada Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak KH Makruf Amin yang mendapat suara terbanyak pada pemelihan presiden tahun 2019”, ucap Ir. H Muhammad Ishak, Kamis (23/05/2019).

Menang Pilres, Jokowi-Amin Dapat Ucapan Selamat Dari Lam Dan Tokoh Masyarakat Tionghoa, SamuderaKepri

Beliau juga berpesan kepada pasangan Jokowi-Amin selaku Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan Bapak Presiden dan Wakil Presiden dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya dan jangan lupa juga membangun Provinsi Kepulauan Riau, Wassalam”, tutupnya.

Ucapan selamat juga datang dari tokoh masyarakat Tionghoa yang diwakili oleh Bapak Alim untung, Bapak Alpen dan Bapak David cua alias aju.

“Kami tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Lingga mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ir. H Joko Widodo dan Pror. DR. KH Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia”, ungkap Bapak Alpen.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: