Meningkatkan Ukhuah Islamiah, Polres dan Pemkab Anambas Gelar Tabligh Akbar

SK, Anambas – Polres Kepulauan Anambas bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengelar Tabligh Akbar dalam rangka Meningkatkan Ukhuah Islamiah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif demi terlaksananya Pileg & Pilpres 2019 di Kabupaten Kepulauan Anambas, bersama Ustadz DR. KH. Abdulhakim Faizi, MA, bertempat di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Rabu,(03/04/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Ketua DPRD KKA, Danlanal Tarempa, Sekda KKA, Plh Danramil 02 Tarempa, Kemenag Tarempa, Staf Ahli Bupati bidang Sosial, Kesra dan Pengembangan SDM, Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD, Personil TNI, Polres Anambas, dan masyarakat kabupaten kepulauan Anambas.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, dalam sambutannya memyampaikan Permohonan maaf dari Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas karena ketidak hadiran beliau dalam kegiatan Tabligh Akbar ini, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas yang melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar pada malam ini.

“Dengan digelarnya Tabligh Akbar ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT dan memohon agar pada pelaksanaan pemilu 17 April 2019 dapat terjaga aman damai dan tentram”, ujar Wan Zuhendra.

Wan Zuhendra juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar menyampaikan kepada sanak keluarga untuk memberikan hak pilih pada PEMILU 17 April tahun 2019, jangan sampai ada GOLPUT, karena GOLPUT tidak bermanfaat pada kemajuan sebuah Daerah, tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: