NPCI Kota Tanjungpinang Paparkan 5 Program Kerja Melalui RRI

DPRD Batam

NPCI Kota Tanjungpinang Paparkan 5 Program Kerja Melalui RRI

Tanjungpinang, SK.co.id – National Paralympic Committee Of Indonesia Kota Tanjungpinang (NPCI) adalah Organisasi yang membina Olahraga Bagi Kaum Disabilitas di Kota Tanjungpinang.

Dalam peran sertanya dalam memajukan dibidang Olahraga khususnya untuk Kaum Disabilitas tidak diragukan lagi, serta di pimpin oleh Ketua yang mengerti serta paham dengan pungsi Organisasinya.

NPCI Kota Tanjungpinang mendapat kesempatan untuk memaparkan serta Mensosialisasikan program kerjanya, diundang langsung oleh RRI PRO 1 Tanjungpinang, sabtu (30/01/2021).

Seperti yang disampaikan Jamaluddin Ketua NPCI kepada samuderakepri.co.id.

“NPCI Kota Tanjungpinang adalah Organisasi yang membina Olahraga Bagi Kaum Disabilitas Kota Tanjungpinang, ada pun 5 program utama yang di sampaikan”,

1. Membina Atlet – Atlet Disabilitas Kota Tanjungpinang.

2. Mempersiapkan Atlet – Atlet Disabilitas Kota Tanjungpinang Untuk Mengikuti Ivent Olahraga Disabilitas Tingkat Daerah, Nasional dan Internasional.

3. Mempersiapkan Atlet – Atlet Disabilitas Kota Tanjungpinang Untuk Mengikuti Iven Pekan Paralympic Nasional VI di Provinsi Papua Tanggal 15 – 28 November 2021.

4. Cabang Olahraga Yang Dibina : Angkat Berat, Atletik, Boccia, Bulu Tangkis, Catur, Judo, Menembak, Panahan, Renang, Sepakbola CP, Tenis Lapangan Kursi Roda dan Tenis Meja.

5. Disabilitas yang dibina : Tuna Daksa, Tuna Netra, Tuna Runggu Wicara dan Tuna Grahita.

Harapan Ketua NPCI Kota Tanjungpinang adalah Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Dispora Kota Tanjungpinang serta Para Donatur Membantu dan Mendukung NPCI Kota Tanjungpinang dalam Hal Anggaran APBD dan Menyediakan Alat – Alat Perlengkapan Pertandingan Olahraga Disabilitas Kota Tanjungpinang.(red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: