Home » Berita » Nurdin Nilai Jalan Penghubung Pelabuhan Jagoh Dengan Lintas Kecamatan Singkep Barat Sudah Lebih Baik

Nurdin Nilai Jalan Penghubung Pelabuhan Jagoh Dengan Lintas Kecamatan Singkep Barat Sudah Lebih Baik

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun saat dikonfirmasi di Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat kamis 04 Juli

SK, Lingga – jalan menuju pelabuhan Jagoh dari Kecamatan Singkep Barat saat ini dangat memprihatinkan. Jalan yang setiap hari dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat ini rawan kecelakaan karena didapati jalan banyak yang berlobamg dengan diameter bervariasi. Apalagi pada jam-jam tertentu seperti pagi dan sore hari dijam keberangkatan kapal feri maupun kapal roro.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan penilaian Nurdin Basirun yang notabene menjabat sebagai Gubernur Provinsi Kepri. Beliau mengatakan bahwa saat ini jalan yang menghubungkan pelabuhan utama Jagoh dengan Kecamatan Desa – desa di Kecamatan Singkep Barat sudah lebih baik.

Salah satu jalan rusak menuju pelabuhan jagoh

Salah satu jalan rusak menuju pelabuhan jagoh

Saat dikonfirmasi sewaktu Beliau menghadiri undangan peresmian pusat pengajian Royatul Islam di Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Beliau mengatakan kondisi jalan yang ia lalui saat menuju lokasi acara didesa Sungai Raya dari pelabuhan Jagoh sudah lebih baik dari yang dulu.

“kalau masalah jalan ini, kami dulu disini kampung kami, kami tau lah dulu jalan sini tu bedebu, apapun sekarang ini kita harus bersyukur, tapi pembangunan itu bukan berhenti. Bapak jangan tanya aneh – aneh, kami ni orang sini tau lah, kondisi hari tu jaoh lebeh bagos dari kemaren”, ungkap Nurdin.

Salah satu jalan rusak menuju pelabuhan jagoh

Gubernur Kepri Nurdin Basirun juga menyampaikan bahwa provinsi Kepri akan menjadi perhatian khusus pemerintah Nasional Republik Indonesia, sebab letak geografis Provinsi Kepri berada di wilayah perbatasan. Ini sesuai dengan misi Pemerintah Pudat untuk membangun daerah-daerah perbatasan.

“Insyaallah, Kepri akan menjadi perhatian khusus pemerintah pusat, berdasarkan letak geografis diperbatasan. Makanya tak perlu bapak ungkit-ungkit masalah jalan ini. Kami tau lah, kami orang sini. Kondisi sekarang jauh lebih bagus”, jelasnya.

Beliau meminta kepada masyarakat agar bersabar dalam menunggu pembangunan di daerah-daerah, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tetap mengupayakan agar pembangunan dapat merata di seluruh wilayah. Pemerintah provinsi terus berupaya memaksimalkan pembangunan satu persatu.

“Pembangunan akan berjalan terus, membangun tak semudah membuat goreng pisang, provinsi bukan hanya untuk Dabo, semua ada proses “, tutup Nurdin Basirun.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: