pemko tanjungpinang

Open Tournamen Askab PSSI Kabupaten Anambas Cup 2019

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Open Tournamen Askab PSSI Kabupaten Anambas Cup 2019

SK, Anambas – Ketua PSSI Kab.Kep.Anambas mengadakan pertandingan Open Tournamen Askab Cup 2019 di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa Rabu (28/08/2019).

Open Tournamen Tersebut di hadiri oleh : Bupati Kep.Anambas, Kapolres Kep.Anambas, Danlanal Tarempa, Danramil Tarempa,Anggota DPRD KKA, Ketua PSSI Kep.Anambas, Kepala OPD Kep.Anambas Ketua Lam mewakili, Koni kep.Anambas, Panitia PSSI Kep.Anambas.

Open Tournamen Askab PSSI Kabupaten Anambas Cup 2019

Open Tournamen ini di buka oleh dua club dari desa air Sena dan desa Munjam, jumlah club yang mengikuti open tournamen ada 30 club,

Open Tournamen Askab Cup 2019 di buka lansung oleh bupati kep.anambas bapak ABDUL HARIS, SH.

Sambutan Bupati Kep.Anambas menyampaikan bahwa open tournamen askab cup ini sudah mulai dari tahun 2011 sampai dengan 2019, sudah berjalan 9 tahun, semoga tahun ketahun pssi terus maju dan menjadi lebih baik lagi.

Kepada para pemain bertandinglah dengan aturan aturan yang sudah di tetapkan, jangan berlaku curang, jujur dan semangat, jadilah para pemain yang punya komitmen, mari kita saling menjaga agar pertandingan ini berjalan dengan lancar, aman, tertip sampai selesai, selamat bertanding dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: