Pemko Tanjungpinang

Oprasi Yustisi Kepulauan Anambas Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona

DPRD KABUPATEN LINGGA

Oprasi Yustisi Kepulauan Anambas Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Anambas, SK.co.id – Kegiatan Apel gabungan dalam rangka Oprasi Yustisi Kepulauan Anambas Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Pada hari Senin 14 September 2020 pukul 08:00 wib, bertempat di Lapangan sepak bola Sulaiman abdullah Tarempa, Jl.Imam bonjol, kel.Tarempa, Kec.Siantan.

Oprasi Yustisi Kepulauan Anambas Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Anambas AKBP Cahyo dipo alam, S.I.K.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Siantan (AKP Septi maris), Pabung 0318 Natuna (Serma Suardi), Kasatpol PP (Zairin), Kabid Damkar (Suhaimi), Personil gabungan TNI-POLRI-POL PP, Peserta apel dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan New normal.



Ada pun yang menjadi Titik Oprasi antara lain Simpang 3 (tiga) Taman bermadah Tarempa. Simpang 4 (empat) Tugu Buak Tarempa, Simpang 3 (tiga) Masjid Jami baiturrohim Tarempa.

Tujuan pelaksanaan Oprasi ini Menghimbau seluruh Masyarakat Kepulauan Anambas agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas baik di luar atau di dalam ruangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Setiap masyarakat yang tidak menggunakan masker akan di beri teguran dan pengarahan dan selanjutnya akan di berikan sanksi tegas.

Kesepakatan yang harus di patuhi oleh setiap pelanggar, Akan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker. Tidak akan mengulangi lagi di masa yang akan datang. Bersedia di kenai sanksi sesuai aturan yang telah di tetapkan.

Pada pukul 09:20 wib, kegiatan selesai di laksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Anambas, pihak TNI-POLRI dan Pemda aktif menyerukan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas sebelum sanksi tegas di terapkan oleh Pemda Anambas.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: