fbpx

Panitia MTQ Kecamatan Singkil Verifikasi Berkas Peserta Dari Kampong

DPRD Batam

Panitia MTQ Kecamatan Singkil Verifikasi Berkas Peserta Dari Kampong

Aceh Singkil, SK.co.id – Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Singkil yang ke XXXVI tingkat Kecamatan Singkil tahun 2021 verifikasi berkas Para peserta.

Hal itu dilakukan di sekretariat panitia Kantor KUA Kecamatan Singkil. Mengingat Ada 16 Kafilah Peserta yang akan ikut pada perhelatan 2 Tahunan itu, artinya peserta akan banyak dan itu bisa memakan waktu untuk memverifikasi berkas.

Untuk itu panitia tetap stanby menunggu peserta dari desa untuk mendaftarkan pesertanya untuk di verifikasi.

Sampai hari ini Minggu, 28 Februrari 2021 baru berkas peserta yang sudah masuk baru 6 Kampong yang sudah di verifikasi. Dan apabila peserta yang tidak memenuhi syarat baik usia dan tidak memiliki berkas maka panitia akan mengembalikan berkas tersebut untuk di lengkapi.

Sampai saat ini Kampong yang sudah memasukkan berkas peserta ke panitia adalah, Desa Pulo Sarok, Kuta Simboling, Pasar, Pemuka, Kilangan dan Sukadamai.

Menurut Sapwan Ghali selaku Sekretaris panitia dan juga salah satu tim Verifikasi Berkas Peserta mengatakan bahwa Semenjak 3 hari yang lalu kita sudah menunggu Para Official Peserta dari Masing -masing kampong untuk di daftarkan serta verifikasi. Minggu, (28/2/2021)

“tujuan dari verifikasi ini berkas ini juga membantu nanti untuk selanjutnya ke tingkat provinsi, sebab kalau kita verifikasi dari tingkat kecamatan ini untuk selajutnya nanti sudah memudahkan tim officcial Kabupaten menuju ke tingkat Provinsi”.kata Sapwan Ghali

Kegiatan verifikasi berkas ini juga dilakukan oleh panitia untuk memastikan usia para peserta agar tidak lewat usia pada saat ikut di tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi. (AS)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: