fbpx

Paripurna Penghentian dan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Anambas

DPRD Batam

Paripurna Penghentian dan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Anambas

Anambas, SK.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Anambas menggelar rapat paripurna pemberhentian dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih 2021-2024, Abdul Haris dan Wan Zuhendra di Gedung DPRD Anambas, Senin (01/02/2021).

Rapat paripurna dengan agenda, usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Periode 2016-2021, serta pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih periode 2021-2024.

Rapat yang diselenggarakan dari hasil kesepakatan Badan Musyawarah DPRD Kepulauan Anambas, dan sesuai Surat Keputusan KPU Kepulauan Anambas tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas 2021-2024.

Ketua DPRD Anambas Asnidar menyampaikan “Penetapan ini dari hasil rapat pleno KPU Kepulauan Anambas pada 22 Januari 2021, setelah dilakukan pemberhentian, dan pengangkatan kembali Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih periode 2021-2024.

“Kami atas nama lembaga DPRD Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat”.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: