pemko tanjungpinang

Pasangan Calon Nomor Urut 01 Unggul Hasil Pleno KPU Kabupaten Anambas

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pasangan Calon Nomor Urut 01 Unggul Hasil Pleno KPU Kabupaten Anambas

Anambas, SK.co.id – Rapat pleno terbuka yang di selenggarakan komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten kepulauan Anambas untuk hasil perhitungan suara pemilihan kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Anambas yang di selenggarakan pada hari selasa 15/12/2020 di gedung BPMS, Jl.kartini kelurahan Tarempa.

Dalam rapat rekapitulasi untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas untuk pasangan no urut 1 mendapat kan suara terbanyak dengan jumlah suara 14.082, dan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon no urut 3 menduduk suara ke 2 dengan perolehan suara sebanyak 8.319 dan di susul Paslon no urut 2 dengan jumlah sebanyak 3.501.

Jufri Budi, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam sambutannya menjelaskan, “Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bawaslu, TNI/Polri, serta Tim Sukses dari masing-masing Paslon, yang mana saling bekerja sama untuk menciptakan Pilkada yang adil, jujur, dan berintegritas”.

“Selama pengamatan dan koordinasi kepada para pihak keamanan di lapangan saat Pilkada berlangsung, tidak ada terjadi kerumunan yang bisa menciptakan klaster baru penyebaran Covid-19 di Anambas”.

Di akhir acara, Jufri juga mengajak seluruh Tim yang bertugas selama Pilkada 2020 ini untuk sama-sama menunjukkan kepada Daerah lain bahwa pandemi Covid-19 bukan penghalang bagi Pesta Demokrasi.

“Mari kita tunjukkan kepada Daerah-daerah lain bahwa walaupun pandemi Covid-19, Anambas tetap bisa melakukan pesta demokrasi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”.(ptr)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: