Peduli Kemanusiaan Agrowisata Jambu Marina Menggelar Buka Puasa Bersama Sambil Berdonasi

DPRD Batam

, Peduli Kemanusiaan  Agrowisata Jambu Marina Menggelar Buka Puasa Bersama Sambil Berdonasi, SamuderaKepri

SK, Batam – Sungguh sangat miris terdengar…sayub-sayub suara jeritan isak tangis dan suara rintihan demi rintihan bocah-bocah polos tak berdosa…lemah tak berdaya..”

Dengan suaranya yang telah pupus dan air matanya pun telah gersang, Menghiba… memohon uluran tangan insan manusia. Masih adakah nurani yang menjelma dan insan yang memiliki kemuliaan hati untuk menoleh penderitaan mereka di muka bumi ini…?

, Peduli Kemanusiaan  Agrowisata Jambu Marina Menggelar Buka Puasa Bersama Sambil Berdonasi, SamuderaKepri

Berpedoman lewat suara hati yang memanggil…dan suara alam yang bergemuruh menyambut keajaiban Penghulu Seribu Bulan berseru “Ramadhan” telah tiba , bersama Agrowisata Jambu Marina dan ACT Kepri menggelar Berbuka Puasa bersama sambil Berdonasi. Bagaimanakah caranya..?

Agrowisata Jambu Marina adalah sebuah kegiatan usaha yang berangkat dari nilai-nilai ketulusan untuk kebutuhan antar sesama. Dan ACT Kepri (Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau) adalah kegiatan badan usaha yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan atau peduli kemanusiaan.

Agus Suprianto Branch Office ACT Kepri berdomisili di komplek Khazanah Plaza – Sukajadi Batam menyampaikan, dengan dasar hati nurani yang tulus, kita berkaca dan bercermin dari kejadian demi kejadian maupun tragedi yang dialami oleh saudara-saudara kita di negara lain dan tepatnya yang terjadi di muka bumi ini.

Agus menambahkan, Agrowisata Jambu Marina berada di Tanjung Riau Kecamatan Sekupang menggelar acara berbuka puasa bersama sambil berdonasi untuk membantu saudara kita masyarakat Gaza di Palestina maupun di wilayah lainnya.

Agrowisata Jambu Marina bersama ACT Kepri berkolaborasi untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,dengan menyajikan paket berbuka puasa dan tiket masuk ke kawasan Agrowisata, masyarakat bisa sambil berdonasi untuk saudara kita yang tertimpa bencana atau musibah di Palestina, yaitu paket menu yang disajikan telah disisihkan 10 % untuk peduli kemanusiaan.

Ia juga mengatakan, ACT Kepri berharap kolaborasi ini bisa berlangsung dengan baik dan berkelanjutan. Kolaborasi ini kita harapkan mampu mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat untuk menjadi dermawan, juga berharap kolaborasi ini dapat mendongkrak Agrowisata Jambu Marina menjadi salah satu Agrowisata Besar yang ada di Indonesia khususnya Batam.

Iswahyudi selaku pengelola Agrowisata Jambu Marina menuturkan, bencana kemanusiaan menjadi perhatian kita semua, kami ingin terlibat untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah.

Dengan cara seperti ini menjadi hal yang cukup berbeda dan baru pertama kali kita berkolaborasi seperti ini. Bersama ACT Kepri kita membantu di dunia kemanusiaan “peduli kemanusiaan,”

Dan dalam acara tersebut diisi agenda Serah Terima Figura Masjid Al-Aqsha serta Penandatanganan MOU Agrowisata Jambu Marina dengan ACT Kepri- Shopping Charity, setiap transaksi disisihkan 10 % untuk peduli kemanusiaan melalui ACT Kepri. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: