Pemko Tanjungpinang

Pelatihan Kecakapan Wirausaha (PKW) Tahun 2020 ditutup

Pelatihan Kecakapan Wirausaha (PKW) Tahun 2020 ditutup

Tanjungpinang SK.co.id – Setelah dibuka sejak tanggal 18 Agustus 2020, kini secara resmi kegiatan Pelatihan Kecakapan Wirausaha (PKW) Tahun 2020 ditutup.

Kegiatan yang dilaksanakan hampir satu bulan itu dilakukan dalam rangka membantu para calon Wirausahawan untuk membentuk karakter seorang Enterpreneur Kuliner yang profesional.

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang saat itu menutup kegiatan tersebut meyakini bahwa, “Pelatihan yang digelar oleh Brilliant College akan benar-benar mampu menciptakan Wirausaha muda”. 

“Ini adalah salah satu hal yang harus disyukuri, karena dengan adanya pelatihan ini, anak-anak yang punya talenta bisa dapat dibantu dari segi berwirausahanya, pendidikan mentalnya, serta produk yang ingin dikembangkannya, dan yang terpenting jadi pengusaha itu tidak boleh putus asa,” ujar Rahma, Kamis (10/9) di LKP Brilliant College Sei Jang, Tanjungpinang.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Tanjungpinang, Drs. H. Atmadinata, M.Pd yang turut hadir pada kegiatan itu berharap “Agar kedepannya para peserta dapat memanfaatkan ilmu yang didapat dalam pelatihan, Dalam waktu hampir 1 bulan mereka di latih diuji dan di seleksi”. (RM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: