fbpx

Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Karimun Belum Dapat Terlaksana, Ini Alasannya!

Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Karimun Belum Dapat Terlaksana, Ini Alasannya!
Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Karimun Belum Dapat Terlaksana, Ini Alasannya!, SamuderaKepri

Karimun,SK.co.id – Pembelajaran tatap muka Kabupaten Karimun belum dapat dilaksankan, lantaran Tim Gugus Percepatan Covid-19 Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) masih menunggu perkembangan kasus Covid-19.

Saat ini, Kabupaten Karimun masih berada di zona oranye, beberapa waktu lalu kasus Covid-19 sempat menyentuh angka 400 kasus positif aktif.

Ketua Tim Gugus Percepatan Covid-19 Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan, “Belum dapat kami pastikan, apakah bulan Juli ini bisa tatap muka atau luring. Status masih zona oranye, di mana beberapa kecamatan masih zona merah,” kata Rachmadi, Jumat (25/6/2021).

Lanjut Rachmadi, Kalau diterapkan dengan sistem dan mekanisme yang ketat, bisa dilakukan. Karena kita tidak ingin adanya klaster sekolah.

Sempat diketahui, Menteri Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia, Nadiem Makarim mengintruksikan, sekolah- sekolah di Indonesia untuk memulai pembelajaran tatap muka untuk wilayah zona hijau hingga kuning.

Kabupaten Karimun sendiri sempat melakukan pembelajaran tatap muka,namun harus kembali daring usai terjadi lonjakan kasus Covid-19.(Red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: