Pemko Tanjungpinang

Pembukaan Training Center Kafilah Karimun

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pembukaan Training Center Kafilah Karimun

Karimun, SK.co.id – Bupati dan wakil Bupati Karimun membuka Training Center Kafilah pada Kab. Karimun. Di mana untuk pelaksanaan MTQ VIII level Provinsi Kepri. Bertempat di Gedung Nasional Karimun.Senin, 14 September.

Pembukaan Training Center Kafilah Karimun

Pelaksanaan training center sendiri berlokasi di Hotel Karimun City untuk jangka waktu 5 hari. Dengan total 54 Kafilah.

Per tanggal 18 September, diadakan acara pelepasan Kafilah Kab. Karimun. Akan diadakan pukul 06:00 memakai Kurnia Jaya. Mengingat kondisi Pandemi sekarang, semua Kafilah beserta pendamping akan diberlakukan Rapid Test. Untuk pemenuhan standar protokol kesehatan.



Tanggal pelaksanaan MTQ Prov. Kepri yang ke VIII diadakan tanggal 19 sampai dengan tanggal 23 September 2020, berlokasi di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Bupati Karimun menghimbau juga pada semua Kafilah beserta pendamping supaya senantiasa turut menjaga diri dalam pelaksanaan MTQ Prov. Kepri ini.

Alasannya karena kota Tanjung Pinang sekarang sudah termasuk dalam zona merah COVID-19. Sehingga tindakan protokol kesehatan sangat penting untuk dilaksanakan.

Sekarang ini Kabupaten Karimun telah jadi juara umum hingga 2 kali dan berturut-turut, di mana ini merupakan kebanggaan Kab. Karimun.
Karenanya bupati Karimun juga mengharapkan supaya prestasi tersebut dapat dipertahankan.

Dengan begitu piala bergilir ke tiga kalinya tetap akan dibawa pulang oleh Kab. Karimun. Disebutkan pula oleh beliau, “Insya Allah niat yang baik akan di Hijabah oleh Allah SWT.” (ry)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: