Pemda Kepri Pantau Pembanguan dan Pelayanan Dasar Masyarakat tetap berjalan

SK.co.id, Kepri – Gubernur Kepri, H. Isdianto terus memantau kegiatan pembangunan yang bersumber dari anggaran belanja daerah. Kegiatan-kegiatan strategis untuk kepentingan pelayanan pada masyarakat terus digesa.

Pemda Kepri Pantau Pembanguan dan Pelayanan Dasar Masyarakat tetap berjalan


“Saya ingin agar kegiatan pembangunan untuk kepentingan pelayanan dasar masyarakat tetap berjalan dan bisa mendorong kegiatan ekonomi di Provinsi Kepri,” kata Isdianto, di Wisma Gedung Daerah, Kamis (6/8).

Isdianto sepanjang Kamis memang mengikuti sejumlah rapat melalui vicon. Vicon pertama tentang Pembahasan Percepatan Pelelangan Proyek-proyek Fisik Pemprov Kepri. Rapat ini dihadiri Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perkim Mahyuddin, Karo Pengadaan Barang dan Jasa Misbardi serta Karo Pembangunan Aries Fhariandi. Mereka semua vicon dari tempat masing-masing.

Isdianto kembali mengarahkan dan menginstruksikan OPD terkait agar mempercepat pelaksanaan kegiatan-kegiatan strategis Pemprov Kepri. Beberapa proses lelang yang belum juga harus disegerakan.

Hasil Swab 245 Masyarakat Kepri Dinyatakan negatif


“Kegiatan-kegiatan yang belum diusulkan ke UKPBJ agar segera administrasinya diselesaikan untuk diajukan PBJ-nya,” Isdianto mengingatkan.

Para kepala OPD memang melaporkan kegiatan masing-masing. Termasuk progres kegiatan pembangunan yang sedang dikerjakan.

Isdianto juga mengingatkan bahwa muara pembangunan ini semuanya untuk rakyat. Selain meningkatkan pelayanan dasar, hasil pembangunan itu adalah untuk menggerakkan kegiatan ekonomi masyarakat.

“Kegiatan pembangunan harus terus berjalan di tengaj pandemi ini,” kata Isdianto.

Apalagi, kata Isdianto, sesuai arahan Presiden, roda pembangunan dan perekonomian harus tetap jalan. Tentu semuanya dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Usai memimpin rapat tentang pembangunan, Isdianto juga melakukan Vicon Pembukaan Kegiatan Pelatihan Menulis Secara Daring Melalui Satu Guru Satu Buku (Sagu Sabu) Kepri VIII. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Bintan.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: