pemko tanjungpinang

Pemdes Sungai Pinang Salurkan BLT Dana Desa, Warga Wajib Pakai Masker

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pemdes Sungai Pinang Salurkan BLT Dana Desa, Warga Wajib Pakai Masker

SK,Lingga – Pemerintah Desa (PemDes) Sungai Pinang melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa (DD) kepada 97 Kepala Keluarga yang berhak menerima.Bertempat di Balai desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur,pada Kamis (14/05).

Camat Lingga Timur Abang Syafril yang turut hadir pada penyaluran BLT Dana Desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemdes Sungai Pinang,seluruh relawan,serta masyarakat dalam penyaluran bantuan tersebut.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sungai Pinang, relawan Covid-19,serta masyarakat yang turut membantu penyaluran bantuan ini, semoga bantuan ini bermanfaat apalagi ditengah pandemi ini”,tutur Abang Syafril

Kepala Desa Sungai Pinang Diyau Rusdi dalam sambutannya menyampaikan bahwa di desa Sungai Pinang jumlah penerima BLT yang bersumber dari Dana Desa adalah 97 Kepala Keluarga (KK), sementara penerima BLT dari Kementrian Sosial (Kemensos) berjumlah 63 Kepala Keluarga.

“Adapun di desa Sungai Pinang jumlah penerima BLT yang bersumber dari Dana Desa Adalah 97 KK, sedangkan yang dari Kementrian Sosial ada 63 KK”,ujar Kepala Desa Sungai Pinang Diyau Rusdi.

Selain itu dalam penyaluran BLT ini ada aturan khusus yang harus dipenuhi warga yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak atau _physical distance_.Apabila ad warga yang tidak menggunakan masker maka diwajibkan pulang untuk mengambil masker.

“Pokoknya yang tak pakai masker mesti pulang dulu ambil masker baru bisa ambil uangnya,untuk sama-sama menjaga saja,”ucap Kepala Desa Sungai Pinang.

Di akhir sambutannya Kepala desa Sungai Pinang mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan serta awak media yang turut mengambil peran dalam mensukseskan penyaluran BLT tersebut.(071)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: