Menu

Mode Gelap

Pemeriksaan Fakta dan Hak Jawab

Kebijakan Pemeriksaan Fakta

Pemeriksaan Fakta merupakan produk dari samuderakepri.co.id. Pemeriksaan fakta yang dilakukan diprioritaskan untuk mengkonfirmasi dan menguji informasi hoax yang beredar di masyarakat. 

Dalam melakukan pemeriksaan fakta, tim redaksi  samuderakepri.co.id menggunakan verifikasi menggunakan data resmi dan narasumber kredibel yang kemudian disajikan dalam bentuk laporan singkat. 

Bagi pembaca yang menemukan informasi hoax yang ingin dikonfirmasi silakan menghubungi kami melalui email [email protected]

Hak Jawab Dan Koreksi Berita

Prosedur ini digunakan sebagai acuan dan panduan dalam menangani Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca.

Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan ini adalah tanggapan terkait segala konten yang ditayangkan di website SAMUDERAKEPRI.CO.ID

Penanganan untuk Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut:

Pembaca bisa menyampaikan melalui Email dan Contact :

[email protected] dengan Subjek: Hak Jawab atau Koreksi Berita

– Nomor Contac Whatsapp : 0812-7652-0021

Pembaca harus mencantumkan identitas jelas baik berupa KTP atau nomor telepon/handphone yang bisa dihubungi dan memberikan fakta yang sahih atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.

Semua Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan harus diselesaikan dalam jangka waktu 3 X 24 jam sejak laporan tersebut diterima oleh pihak redaksi gerbangkepri.com.

Keluhan dan Koreksi Berita yang sudah dibuat nantinya akan ditayangkan di gerbangkepri.com dengan judul menggunakan Koreksi Berita atau Hak Jawab.

samuderakepri.co.id