Home » Berita » Pemerintah Kabupaten Natuna Gelar Peringatan Harhubnas Tahun 2019

Pemerintah Kabupaten Natuna Gelar Peringatan Harhubnas Tahun 2019

SK, Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019, bertempat di Halaman Kantor Bupati Natuna, dihadiri oleh segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan aparatur Pemerintah Kabupaten Natuna, selasa (17/09) pagi.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia dimana peringatan Harhubnas tahun ini mengangkat tema “Merajut Nusantara, Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”.

Dalam sambutan tersebut, Menhub RI menegaskan bahwa tema diatas dan peringatan Harhubnas kali ini hendaknya dapat dimaknai sebagai momentum untuk merenung dan mengevaluasi kembali kinerja yang didasari dengan berbagai peristiwa yang terjadi pada sector perhubungan, sekaligus menjadikannya sebagai motivasi untuk menyatukan pandangan serta tekad bagi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Disampaikan pula bahwa sector perhubungan memiliki peran strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana sector ini sangat mempengaruhi keberhasilan pembangunan, terutama sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, social budaya dan pertahanan keamanan

Oleh karenanya, segenap potensi sumberdaya aparatur sumberdaya perhubungan dituntut untuk kembali memperkuat komitmen serta dedikasi untuk terus bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan kearah yang lebih baik dan professional.

Selain itu, Menhub RI juga berharap Peringatan Harhubnas juga dapat menjadi wadah dalam meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan bagi segenap instan perhubungan dimanapun berada.

Sebagai wujud nyata bakti insan perhubungan, pada tahun ini Kementerian Perhubungan RI menyelenggarakan kegiatan edukasi bertajuk perhubungan mengajar di 34 Provinsi di Indonesia. (***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: