Kabupaten Anambas

Pemkab Anambas Gelar Rapat Persiapan Kedatangan Menkopolhukam Republik Indonesia

SK, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar persiapan kedatangan Menkopolhukam, Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Lt.2 – Pasir Peti dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan dihadiri oleh Perwakilan dari FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD atau yang mewakili, Perwakilan dari kecamatan Siantan, Kabag Prokompi, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Adpem dan Kepala Telkom Tarempa. Senin (01/06/2020).

Kunjungan Kerja Menkopolhukam ke Kabupaten Kepulauan Anambas rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Juni 2020.
Sebelumnya, kedatangan Menkopolhukam ke Kabupaten Kepulauan Anambas yang dijadwalkan pada acara Gerbangdutas bulan Maret lalu sempat tertunda dikarenakan wabah Covid-19 yang mulai menyebar ke wilayah Indonesia.

Kunjungan Kerja Menkopolhukam dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan menjaga jarak 1 meter, memakai masker, dan tidak bersalaman.
Sahtiar, SH.,MM menghimbau “untuk semua yang terlibat pada acara ini untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker, ungkapnya.”

Selain itu, Sahtiar juga menyampaikan “bahwa rombongan yang hadir pada acara kunjungan kerja Menkopolhukam tetap dibatasi, dan dalam pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan.”
“Dalam penyambutan tidak ada acara bersalam-salaman, setiap titik acara semuanya menggunakan masker, dan pada acara tersebut juga akan disediakan masker untuk berjaga-jaga dikhawatirkan ada yang lupa membawa masker, tutupnya.”(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: