Pemkab Karimun Tanggapi Keluhan Pembangunan Tambatan Perahu Dan Pendalaman Alur

Pemkab Karimun Tanggapi Keluhan Pembangunan Tambatan Perahu Dan Pendalaman Alur

SK.co.id, Karimun – Nelayan di daerah Leho, Kabupaten Karimun menjerit terkait susahnya mereka dalam mendapatkan akses keluar masuknya menuju ke Dermaga.

Pasalnya, keberlangsungan mereka dalam berjuang mencari mata pencaharian sangatlah bergantung dengan pasang surutnya air untuk menuju ke Dermaga, dikarenakan letaknya yang sangat jauh.

Menaggapi hal tersebut, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, mengatakan bahwa, keluhan Nelayan terkait pendalaman alur dan pembangunan tambatan perahu di Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, seperti yang sempat diberitakan sebelumnya oleh media GerbangKepri.com, “Untuk saat ini keluhan tersebut sudah direspon dan Kapala Dinas terkait juga sudah di minta turun untuk menemui para Nelayan di Kelurahan tersebut ” ucapnya, Senin (17/08).

Jon Bulu : Jangan Datang Kepada Kami Jika Butuhkan Suara Saja

Aunur Rafiq : Keluhan Nelayan Teluk Uma Sudah Ditanggapi

“Dinas juga sudah disampaikan apa yang menjadi keluhan Nelayan kepada saya. Kita akan upayakan diperubahan, namun pendalaman alur mungkin di tahun 2021 mendatang,” tegasnya.

“Pengerjaan pendalam alur nanti harus sangat berhati-hati, jangan sampai nanti tambatan perahu turun. Pada intinya Pemerintah Kabupaten Karimun sangat menyambut baik usulan Nelayan, dan tidak ada namanya pilih kasih, sepanjang komunikasinya menyambung,” katanya.

“Harapan saya kedepannya, kelompok usaha bersama bidang perikanan Insyallah harus dilakukan pembinaan-pembinaan seterusnya, karena potensinya juga besar”. ungkapnya.(GK/Red).

Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si

One thought on “Pemkab Karimun Tanggapi Keluhan Pembangunan Tambatan Perahu Dan Pendalaman Alur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: