pemko tanjungpinang

Pemprov Kepri Minta Seluruh Fasilitas Umum Disinfektan

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pemprov Kepri Minta Seluruh Fasilitas Umum Disinfektan

SK, TANJUNGPINANG – Pemerintah Provinsi Kepri meminta seluruh fasilitas umum, pusat perbelanjaan,taman dan tempat keramaian lainnya di seluruh Provinsi Kepri dilakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang,Senin (23/3).

“Untuk di Provinsi Kepri telah kita lakukan baik pusat perkantoran, rumah ibadah, sekolah dan lainnya,saya harap semua fasilitas umum juga melakukan penyemprotan disinfektan tersebut,” tegas Isdianto.

Baik itu, lanjut Isdianto pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran swasta, rumah makan atau Restoran, kedai kopi dan semua yang menyangkut adanya masyarakat disana.

”Kita tidak ingin disatu sisi kita semprot dan bersihkan, namun ditempat lain tidak dan menyebar disana, sama saja. Maka dari itu untuk menghindarinya kita minta semua elemen untuk melakukan hal yang sama yakni disinfektan,” tambah Isdianto.

Isdianto yakin, dengan peran serta semua pihak dan elemen masyarakat untuk disiplin dan melakukan antisipasi yang dilakukan sesuai aturan, maka dapat secara cepat menutup dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: