Pemprov Pastikan Akan Bentuk Tim Satgas Antisipasi Virus Corona Di Kepri

SK, TANJUNGPINANG – Pemerintah Provinsi Kepri memastikan akan segera membentuk tim Satgas khusus yang ditugaskan untuk mengantisipasi masuknya virus Corona di Provinsi Kepri.
Hal ini disampaikan Isdianto, Plt Gubernur Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Senin (27/1) lalu.

Menurut Isdianto, di bentuknya sat ini nantinya diharapkan dapat menghimpun informasi dan mengantisipasi masuknya virus Corona di Provinsi Kepri.

“Nantinya tim Satgas khusus ini akan kita tempatkan di pelabuhan-pelabuhan dan bandara-bandara yang ada di Provinsi Kepri sebagai pintu masuk atau akses kedatangan kunjungan wisatawan khususnya wisatawan asal China yang berkunjung di Provinsi Kepri.,” Ungkap Isdianto.

Dikatakan Isdianto, meskipun hingga saat ini Kepri dinyatakan bebas dari virus Corona ini namun pihaknya melalui Dinas Kesehatan akan terus melakukan langkah antisipasi agar Kepri benar-benar terbebas dari virus Corona ini.

“Apalagi tiga daerah di Provinsi Kepri sudah masih dalam daftar daerah yang berpotensi tinggi menghadapi virus Corona,” tegas Isdianto.
Sehingga langkah antisipasi dan pencegahan sangat di perlukan di Provinsi Kepri untuk dapat memastikan Kepri terbebas dari virus mematikan tersebut.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: