Pemuda Dapur 6 Kuala Buluh Kompak Dan Memiliki Semangat Bergotong Royong

SK, Batam – Dapur 6 Kuala Buluh Kelurahan Sembulang adalah perkampungan penduduk terbilang cukup jauh jaraknya yang harus di tempuh meskipun setelah melintasi jalan utama jembatan 5 Barelang Kota Batam.

Perkampungan penduduk Dapur 6 Kuala Buluh dari sejak dulu dan sampai saat ini memiliki pelabuhan rakyat yang sangat sederhana untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan jumlah remaja/pemudanya ada 30 orang lebih, belum termasuk yang tinggal di luar kampung (maksudnya baru di wilayah RT. 01/RW. 03 saja).

Abdullah Ketua pemuda setempat menyampaikan, Kami merasa senang betul jalan kampung di semenisasi, jalan kampung kami sudah bagus. Dan kami bangga bergotong royong sama bapak TMMD membangun jalan ini.
Tapi sewaktu di tanya Mana Tim TMMD..? Abdullah langsung menjawab, Ada bapak-bapak TMMD disebelah lory habis mengatur bahan-bahan terus mengukur memotong dan mengikat besi bagesting. Kami disini bergantian mengerjakannya.

Lanjut Abdullah, tak lama lagi jalan kampung kami sudah bagus dan kami berharap bapak-bapak ini sudi berkunjung datang lagi ke kampung kami.

Dari hasil pantauan media ini, para Pemuda Dapur 6 memiliki semangat bergotong-royong yang tinggi dan saling berpacu bersama tim TMMD untuk mengerjakan semenisasi jalan demi kemajuan kampungnya. (ricky mora).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: